Yogyakarta dikenal dengan surga wisata kuliner. Beragam jenis kuliner mulai dari yang tradisional hingga modern bisa anda temukan. Salah satu kuliner modern yang populer adalah adalah Waroeng Steak and Shake. Resto ini mengusung tema makanan modern namun tetap memberi sentuhan lokal. Berlokasi di Jalan Colombo nomor 26, Samirono, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Bangunan resto didesain ala fancy yang nyaman dan anak muda banget.

Waroeng Steak and Milkshake diklaim sebagai warung steak ramah kantong pertama di Yogyakarta sekaligus menjadi terobosan baru dunia kuliner. Mengingat sajian berupa steak masih dianggap mahal maka resto ini berusaha menyajikan sajian steak dengan citarasa original namun dengan harga yang ramah. Kini resto ini jadi salah satu tempat makan favorit khususnya anak muda.

Menu steak yang ditawarkan ada crispy steak, crispy cheese, original local, dan steak impor seperti wagyu, sirloin, dan rib. Dipadukan dengan beragam pilihan saus seperti Beef steak, Blackpepper, chicken mushroom, Steak burger chicken, tuna pepper, steak cumi, dan masih banyak varian lainnya. Tak hanya menu utama steak, menu tambahan lain juga tersedia dan tidak kalah menggugah selera. Ada rice box, chicken drumstick, mix vegetables, spaghetti, dan kentang goreng. Pengunjung bisa memilih membeli ala carte dan juga paket hemat. Untuk minuman, terdapat banyak pilihan seperti teh manis, lemon tea, orange floast, orange juice, iced mojito mint tea, dansesuai namanya resto juga aneka milkshake dengan beragam rasa. Milkshake selalu menjadi primadona pengunjung dan menjadi salah satu ikon minuman dari resto ini.

Waroeng steak and shake diklaim berbeda dengan resto steak lain, dagingnya tebal namun lembat dengan saus steak yang kental dan tersedia banyak pilihan rasa. Harga yang dipatok untuk setiap menu steak beragam namun masih tergolong terjangkau untuk kantong mahasiswa. Anda bisa menikmati steak mulai dari harga Rp 20.000,-  Resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.30 WIB, khusus hari Jumat buka pukul 12.00 – 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here