Jangan ngaku pecinta ayam geprek kalau belum mencicipi ayam geprek di Preksu. Preksu atau Ayam Geprek dan Susu ini adalah resto spesialis ayam geprek yang sudah malang melintang di Sleman dan memiliki beberapa cabang. Salah satu cabangnya adalah Preksu Deresan yang berlokasi di Deresan, Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Preksu sangat populer di kalangan warga Sleman khususnya mahasiswa. Setiap hari resto ini selalu dipenuhi pengunjung, apalagi di akhir pekan. Selain rasanya yang enak, porsinya yang mengenyangkan dan harganya yang pas di kantong mahasiswa menjadikan resto ini primadona semua kalangan.

Sistem penyajian di Preksu berupa self-service. Jadi ketika berkunjung ke sini, anda langsung bisa mengambil piring dan sendok di lokasi yang tersedia. Lalu dilanjutkan dengan mengambil potongan ayam sesuai selera kita, di bagian ini jika kita menginginkan menu lain sepert jamur dan tering krispi juga sudah tersedia. Selanjutnya kita harus antre untuk menunggu digeprek, di bagian penggeprekan kita akan diberi pilihan berapa jumlah cabai dan jenis topping yang mau kita pilih. Tersedia beragam topping mulai dari keju mozarella, keju parut, hingga saus keju.

Setelah ayam beres digeprek kita bisa memesan minuman dan diambil sendiri. Selain susu, tersedia pilihan minuman lain seperti es teh, es jeruk, dan lemon tea. Tersedia dalam porsi reguler maupun jumbo.Untuk nasi tersedia di spot khusus nasi di mana pengunjung mengambil sendiri setelah ayam digeprek. Tersedia pilihan nasi uduk dan nasi biasa. Menariknya pengunjung juga bisa menambah nasi secara gratis.

Salah satu yang istimewa dari resto Preksu adalah menggratiskan menu buka puasa di hari Senin dan Kamis. Fasilitas yang disediakan resto Preksu sangat lengkap, mulai dari kamar mandi yang bersih, area parkir luas, hingga mushola. Resto Preksu buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Jika ingin makan di sini disarankan untuk mencari waktu di luar jam makan karena dijamin pengunjung akan membludak.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here