Mungkin mie ayam bagi anda sudah menjadi sajian biasa. Namun apakah anda pernah mencoba mie ayam unik dengan keju panggang? Jika belum maka anda harus datang ke resto Mie Ayam Kepang Jayakarta. Berlokasi di Jalan Affandi nomor 6 Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Jika anda dari arah selatan, tepatnya di bagian kiri jalan sebelum arah jembatan merah. Resto ini mudah dikenali karena warna bangunannya kuning dan eyecatching.  Bangunan resto mengusung konsep modern dengan suasana ala anak muda banget. Tersedia area makan indoor full AC dan outdoor.

Mie Kepang adalah singkatan dari Mie Ayam Keju Panggang yang jadi ikon resto. Menu utama dari resto ini tentu mie ayam, secara umum terdapat mie ayam original, mie ayam kepang, dan mie ayam bolognese dengan beragam variasi topping dan pilihan level kepedasan. Beberapa pilihan menu rekomendasi antara mie ayam al peperoncin, mie bolognese kepang al parmigiano, mie bolognese keju, mie ayam al parmigiano, mie bolognese al peperoncino, masih banyak lagi menu yang bisa anda cicipi. Pengunjung bisa memilih menu dengan porsi reguler atau large. Ciri dari mie ayam Jayakarta adalah kuahnya yang ringan dan bening dengan mie lembut dan gurih.

Menu yang jadi primadona tentunya adalah mie kepang dengan segala toppingnya. Mie Kepang disajikan dengan keju mozarella leleh di bagian atas sehingga menutupi mie, sajian yang sangat unik dan jarang kita temukan di warung mie ayam pada umumnya. Kejunya yang meleleh terasa sangat pas menyatu dengan mie yang lembut di mulut dan yang pasti tidak membuat eneg. Kuahnya sangat segar dan gurih. Bisa juga ditambahkan saus dan kecap sesuai selera.

Mie Kepang Jayakarta buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Untuk harga memang sedikit di atas dari harga mie ayam biasa, namun harga yang anda bayar akan sebanding dengan kelezatan setiap suapan mie ayam kepang. Fasilitas sudah cukup lengkap terdapat kamar mandi, mushola, dan area parkir.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here