Kalau kamu suka makan dan suka nongkrong wajib hukumnya buat datang ke resto unik satu ini. Namanya Warung Layar Sentuh, disebut Warung Layar Sentuh karena semua menu makanan yang ditawarkan di sini diletakkan di sebuah etalase kaca dan pengunjung yang mau memesan cukup berjalan menuju etalase lalu menunjuk menu apa yang dipilih sambil menyentuhkan jari ke etalase. Warung Layar Sentuh berlokasi di kawasan perdesaan Sleman tepatnya di Jalan Palem Raya, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.

Konsep dari resto antimainstream ini memang mengedepankan suasana perdesaan yang damai, syahdu, dan menenangkan. Cocok banget buat kamu yang lagi pusing sama kerjaan ataupun tugas kuliah untuk rehat sejenak. Meskipun bertemakan suasana desa tapi warung ini sangat instagenic lhoh! Jadi dijamin instagram kamu nggak bakalan mati gaya deh. Kamu bisa memilih duduk di area indoor ataupun outdoor. Salah satu ciri khas dari spot di Warung Layar Sentuh ini adalah dinding kaca transparannya yang membiarkan sinar matahari menembus ruang-ruang di dalamnya. Dekorasi yang diusung memang ala-ala kekinian yang fancy namun tetap tidak meninggalkan sentuhan vintage di tiap sisi.

Warung Layar Sentuh mengusung konsep Masakan Nusantara sebagai menu unggulannya. Tersedia menu prasmanan dan menu ala carte. Menu utamanya berupa aneka lauk seperti mangut iga, pindang goreng, gurita goreng, terlur dadar, dan masih banyak pilihan lainnya. Resto ini juga ramah vegetarian, tersedia beragam sayur seperti oseng pepaya, oseng pare, daun singkong santan, oseng kembang turi, dan yang ikonik petai. Bahkan di sini juga tersedia menu salad buah dan salad sayur lhoh. Kalau kamu kesini tapi cuma pengen nongkrong manja tanpa makan yang berat, kamu bisa memesan jajanan seperti tempe goreng, bakwan jagung, dan pisang goreng. Minuman juga beragam, mulai dari jus buah sampai kopi berkualitas ada di sini.

Warung Layar Sentuh buka setiap ahri mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB. Cukup bermodal mulai dari Rp 20.000 saja kamu sudah bisa nongkrong sambil mencicipi menu-menu yang menggiurkan tapi tetap membuat dompetmu aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here