Mang Engking adalah salah satu rumah makan populer di Sleman. Bangunan Mang Engking mengusung konsep pedesaan ala Sunda yang dibungkus dengan sangat unik dan mewah. Banyak juga spot-spot lucu yang bisa anda jadikan spot foto untuk memperkeren feeds instagram anda.

Lokasi rumah makan yang satu ini sedikit jauh dari pusat Kota Jogja, tepatnya di Jalan Godean km 16, Sendangrejo, Minggir, Sleman. Begitu sampai di lokasi anda akan takjub melihat bangunan rumah makan yang didesain ala-ala gubuk dan kastil. Perpaduan tradisional dan kemewahan yang kental. Setelah memasuki pintu kastil anda akan disambut oleh para staf yang siap memandu anda untuk memilih gubuk-gubuk makan yang masih tersedia. Suasana seperti ini sangat jarang bisa ditemukan di lokasi lain.

Menu makanan yang ditawarkan di sini sangat beragam mulai dari olahan ikan, seafood, ayam, dan anek pilihan sayur seperti karedok dan cah kangkung. Pilihan minuman juga banyak, namun yang menjadi favorit adalah es kelapa mudanya yang segar. Bagi anda pecinta masakan pedas dan sambal, Mang Engking harus masuk ke dalam list rumah makan yang harus anda datangi. Mang Engking menyediakan pilihan sambal yang beragam, mulai dari sambal bawang, sambal terasi, sambal kecap, dan masih ada jenis sambal yang lain.

Resto Mang Engking sangat ramah keluarga dan cocok untuk segala usia. Baik dari segi menu makanan minuman maupun segi fasilitas yang ditawarkan. Apalagi jika anda hendak membawa anak-anak yang masih kecil. Anda tidak perlu khawatir anak-anak akan rewel karena di Rumah Makan Mang Engking tersedia permainan anak seperti kids zone dan permainan air.

Tak hanya ramah keluarga, Resto Mang Engking bisa anda jadikan alternatif lokasi menggelar acara bersama teman-teman anda dalam jumlah banyak seperti reuni dan arisan. Namun pastikan anda melakukan reservasi dahulu ya karena banyak sekali yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman dan orang-orang kesayangan di Mang Engking. Mang Engking buka setiap hari mulai pukul 09.00 – WIB.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here