Jika anda berencana untuk berlibur ke Yogyakarta jangan lupa untuk memasukkan tempat wisata ini dalam daftar kunjungan anda. Tempat wisata ini bernama Sindu Kusuma EduPark. Berlokasi di Jalan Jambon km 3, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Beragam wahana menarik bisa anda temui di sini.

Sindu Kusuma EduPark mengusung konsep wahana permainan yang menyenangkan sekaligus wahana yang edukatif. Terdapat beragam wahana permainan yang dijamin membuat liburan anda puas. Antara lain omah batik, omah musik, family coaster, dan masih banyak lagi. Namun di antara wahana-wahana yang ada terdapat beberapa yang menjadi ikon dari Sindu Kusuma Edupark. Yaitu Cakramanggilingan berupa bianglala yang sangat tinggi, tentu warga Sleman patut berbangga memiliki wahana permainan yang tingginya 48 meter dan diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia. Cakramanggilingan memiliki 28 tabung yang ketika mencapai puncak kita bisa melihat pemandangan eye bird 360 derajat.

Ada juga arena Water Park yang sangat luas dilengkapi dengan beragam permainan air yang seru. Selanjutnya ada Kora-Kora yang dijamin menggunjang adrenalin anda. Berupa wahana dengan bentuk menyerupai kapal laut yang digantung dan siap melayang maju mundur dengan kecepatan tertentu. Wahana ini cukup seram bagi beberapa orang namun justru inilah yang menjadi daya tarik sehingga pengunjung menjadikan wahana ini termasuk ke dalam list favorit yang harus dicoba. Jangan dulu beranjak dari Sindu Kusuma EduPark walaupun malam sudah datang karena kita bisa menyaksikan Light Festival yang siap memanjakan mata pengunjung. Dengan aneka lampu warna-warni yang disusun sedemikian rupa menghasilkan karya indah di malam hari.

Terdapat beberapa pilihan tiket masuk menyesuaikan dengan jumlah wahana yang ditawarkan. Tiket tanda masuk Rp 20.000,- Tiket entrance plus Rp 30.000,- lalu tiket Terusan Anak khusus anak-anak Rp 90.000,- dan tiket Terusan Dewasa Rp 100.000, – Jika anda memilih tiket tanda masuk, anda masih harus membayar ketika ingin menaiki wahana tertentu di dalam. Namun jika anda membeli tiket terusan, maka tak perlu lagi membayar wahana bermain yang ada di Sindu Kusuma EduPark.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here