Boyong Kalegan merupakan restoran keluarga yang cocok untuk Anda dan keluarga kunjungi saat akhir pekan. Di Boyong Kalegan kita bukan hanya disuguhi makanan dan minuman saja tetapi juga suasana dan fasilitas untuk rekreasi. Boyong Kalegan merupakan tempat makan dengan konsep restoran apung.

Saung-saungnya terbuat dari bambu membawa nuansa tradisional yang menyatu dengan alam. Hawa sejuk, dilengkapi dengan pemandangan yang indah, bersih dan asri akan membuat Anda kmerasakan kedamaian seolah-olah sedang berada di alam bebas. Sejenak Anda dapat melepaskan kepenatan sehari-hari.

Sembari menunggu pesanan datang, pengunjung dapat bermain ‘gethek’ atau rakit bambu. Anda juga bisa menyalurkan hobi memancing. Selain itu ada hiburan oleh live music yang juga merupakan fasilitas restoran.  Sesuai namanya ‘boyong’ berarti  ‘membawa’ dan ‘kalegan’ artinya ‘kelegaan’ atau ‘kepuasan’. Jadi, Boyong Kalegan ingin  memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya, agar tamu yang datang akan pulang dengan rasa lega atau puas.

Menu andalan restoran ini adalah berbagai jenis masakan ikan yang berasal dari kolam di sekitar saung. Ikan yang disajikan segar, langsung diambil dari kolam. Menu andalannya adalah gurameh bakar. Ikan lainnya seperti nila, bawal, lele, ikan mas dapat digoreng, dibakar  ataupun diolah asam manis tergantung selera Anda. Tersedia pula mangut wader, tahu, dan tempe penyet. Sebagai pelengkapnya tersedia sayuran seperti ca kangkung dan karedok. Selain ikan ada pula menu ayam goreng  dan bebek goreng. Nasi disajikan dalam porsi bakul. Minuman andalan di restoran Boyong Kalegan ini adalah dawet kalegan.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here