Bungong Jeumpa menyediakan 21 jenis mi Aceh, 21 jenis nasi goreng, dan 21 jenis roti cane serta martabak. Dengan rempah-rempah yang terasa kuat, kamu bakal mendapatkan pengalaman makan yang baru. Kuah kari yang dibuat dari daging kambing dan ayamnya enak banget, lo!

Rumah makan yang memperkenalkan sajian menu khas Aceh ini berdiri karena rasa rindu seorang mahasiswa Jogja akan masakan kampung halamannya. Bungong Jeumpa didirikan sekitar tahun 2002, mulanya hanya sebuah warung kecil di Jl. Hos Cokroaminoto lalu pindah ke Jl. RW. Monginsidi (Timur Borobudur Plaza) dan kini mempunyai cabang di beberapa tempat, salah satunya di kawasan Seturan. Berbagai sajian khas Aceh yang kaya rempah-rempah seperti mie aceh, nasi gurih, roti cane dan martabak Aceh dapat kita temukan di tempat ini.

Selain roti cane, nasi goreng, dan mi aceh, kamu bisa menikmati aneka minuman seperti teh tarik dan kopi aceh. Kamu yang suka kopi gayo, bisa mencicipi nikmatnya kopi ini usai pulang kerja. Makanan dan minuman di restoran ini dijual dengan harga sekitar Rp 8.000-25.000. Kalau pengin ke sana, datanglah pukul 08.00-22.00 WIB ya, Millens. Bungong Jeumpa buka setiap hari, kok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here